Rabu, 17 Mei 2017

MENGEJUTKAN...!! INI 5 Alasan Mengapa Wanita Lajang Mudah Jatuh Cinta Pada Pria Beristri !!!

MENGEJUTKAN...!! INI 5 Alasan Mengapa Wanita Lajang Mudah Jatuh Cinta Pada Pria Beristri !!!

Baca Juga


1. Lebih Berpengalaman
 
Wanita tentunya sangat suka dengan pria yang berpengalaman karena menurut mereka pria yang telah berpengalaman didalam membina hub ungan cinta akan membuat mereka lebih nyaman. 


Selain itu, pria berpengalaman juga tahu bagaimana cara memperlakukan wanita yang baik dan benar sehingga hal ini tentunya akan membuat hub ungan menjadi semakin harmonis. 


Nah, pria yang sudah beristri dianggap lebih berpengalaman oleh para wanita lajang sehingga mereka tertarik untuk menjalin hub ungan cinta dengan pria yang sudah beristri.

2. Mapan
 
Kemudian selain berpengalaman, wanita lajang juga menganggap bahwa pria beristri lebih baik dari segi ekonomi dibandingkan pacar mereka yang masih muda. 


Mempunyai pacar yang mapan tentunya idaman setiap wanita. 

 Nah, dimata wanita hal tersebut ada pada pria yang sudah beristri karena biasanya pria yang beristri sudah memiliki pekerjaan yang mantap dan gaji lumayan sehingga bisa membawa mereka pergi ketempat-tempat makan mahal.


3. Tantangan
 
Kemudian alasan lainnya mengapa wanita lajang tertarik dengan pria yang beristri adalah karena merasa tertantang. Bagi sebagian wanita,

 jat uh cinta dan menjalin kasih dengan pria beristri sangat seru sekaligus mendebarkan sehingga hal ini seperti tantangan bagi mereka untuk bisa mendapatkan cinta seutuhnya dari pria tersebut.

 4. Terlihat Lebih Se ksi
 
Pria yang sudah beristri tentunya memiliki pekerjaan yang mantap dan mapan sehingga hal ini membuat mereka lebih bisa merawat diri dan menjaga penampilan. 

Pria beristri juga sering kali pintar didalam memilih pakaian sehingga hal ini membuat mereka semakin terlihat elegan dimata wanita lajang.


5. Lebih Dewasa
 
Alasan yang terakhir mengapa wanita lajang sering kali jat uh cinta pada pria beristri adalah karena lebih dewasa. 

Wanita sangat suka dengan pria yang dewasa karena pria dewasa tidak hanya membuat wanita merasa aman ketika berada di sisi nya tetapi juga membuat wanita lebih bahagia serta merasa di ci ntai karena pria dewasa lebih mengerti apa yang di inginkan oleh wanita. 

Selain itu, pria dewasa juga bisa meredam ego mereka dan tidak menyukai perdebatan atau bertengkar karena hal-hal sepele.

Itulah alasan mengapa wanita lajang sering kali jat uh cinta pada pria beristri. 


Di mata wanita lajang pesona dan daya tarik pria beristri memang sangat sulit untuk ditolak sehingga hal ini terkadang memicu terjadinya perselingkuhan.

Sumber : beringaz

Related Posts

MENGEJUTKAN...!! INI 5 Alasan Mengapa Wanita Lajang Mudah Jatuh Cinta Pada Pria Beristri !!!
4/ 5
Oleh